Tegas, Martin Zubimendi Setia Bersama Real Sociedad, Sebut Tidak Tertarik Bergabung dengan Barcelona

Tegas, Martin Zubimendi Setia Bersama Real Sociedad, Sebut Tidak Tertarik Bergabung dengan Barcelona
Martin Zubimendi (Foto: Ist)

GERUBOK sport | Martin Zubimendi dengan tegas menolak spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan Barcelona, meskipun terus ada rumor tentang kemungkinan kepindahannya pada musim panas ini.

Setelah berkontribusi dalam kesuksesan Real Sociedad lolos ke Liga Champions musim depan, gelandang berusia 24 tahun ini dikaitkan dengan minat dari Barcelona dan Arsenal, dengan klausul pelepasan senilai £53 juta.

Beberapa pihak di Spanyol melihat Zubimendi sebagai penerus Sergio Busquets di lini tengah Camp Nou. Namun ia dengan tegas menyatakan bahwa pindah klub bukanlah prioritasnya.

“Lebih memotivasi bagi saya untuk mewarisi nomor punggung 4 yang pernah dipakai oleh Asier Illarramendi daripada nomor punggung 5 milik Sergio Busquets,” ujarnya kepada El Diario Vasco.

Imanol Alguacil, pelatih Real Sociedad, juga memberikan dukungan penuh kepada Zubimendi dalam konferensi persnya.

“Saya tahu apa yang dipikirkannya dan apa yang diinginkannya. Saya yakin sepenuhnya bahwa Martin ingin bermain di Liga Champions bersama kami musim depan,” katanya.

“Dia memiliki kontrak dengan kami, dia ingin tetap bersama kami. Saya yakin dia berada di tempat yang tepat untuk terus berkembang. Dan dia ingin tetap bersama kami. Tidak perlu dikatakan lagi.”

Sementara itu, Arsenal tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka pada musim panas ini, dengan Declan Rice dan Moises Caicedo menjadi target utama mereka.

Meskipun Zubimendi disebut sebagai alternatif yang cocok dengan opsi cadangan yang diinginkan oleh Mikel Arteta. Merekrutnya dari Real Sociedad akan menjadi tugas yang sulit mengingat komitmen Zubimendi untuk tetap setia pada klub La Liga tersebut.

“Saya tidak pernah berencana untuk meninggalkan Real Sociedad, saya selalu mengatakannya,” tegas Zubimendi.

“Saya mencintai kehidupan di sini, di rumah, saya sangat bahagia di sini. Nilai-nilai klub ini sejalan dengan nilai-nilai saya, jadi saya merasa sangat baik di sini. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia.”


Temukan Berita Terkini, Berita Bola Terbaru, Berita Viral dan Berita Bola Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *