Sheikh Jassim Al-Thani Dilaporkan Berhasil Membeli Manchester United

Sheikh Jassim Al-Thani Dilaporkan Berhasil Membeli Manchester United
Logo Manchester United (ist)

GERUBOK sport | Kabar terbaru mengenai penjualan Manchester United muncul dengan tawaran sukses dari Sheikh Jassim Al-Thani, yang dikabarkan telah berhasil membeli klub tersebut dari keluarga Glazer.

Seperti yang telah diketahui, keluarga Glazer sedang mencari investor baru yang akan mengambil alih kepemilikan Manchester United dari mereka.

Salah satu calon pembeli yang menarik perhatian adalah Sheikh Jassim Al-Thani, seorang bankir asal Qatar. Dia bersaing dengan pengusaha Sir Jim Ratcliffe untuk menjadi pemilik baru Setan Merah.

Beberapa waktu lalu, Sheikh mengajukan tawaran terakhir senilai 6 miliar poundsterling untuk membeli Manchester United. Tawaran tersebut tampaknya telah membuat keluarga Glazer tergoda.

Kabar Keberhasilan Sheikh Jassim

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Sheikh telah berhasil mengakuisisi Manchester United. Informasi ini datang dari surat kabar Qatar, Al Watan.

“Dalam laporan pers: Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim berhasil membeli Manchester United dan pengumuman kesepakatan akan segera dilakukan,” tulis Al Watan.

Editorial Al Watan, Fahed Al Emadi, juga mengungkapkan dukungannya terhadap kabar tersebut melalui sebuah tweet.

“Semua informasi yang kami terima menunjukkan bahwa Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim telah berhasil mengakuisisi Manchester United, dan pengumuman resmi akan segera dilakukan,” katanya.

Pengumuman Resmi Masih Menunggu

Meskipun klaim dari Al Watan patut dipertimbangkan, karena surat kabar tersebut memiliki hubungan dengan keluarga Al Thani, namun Manchester United sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pemilik baru klub untuk musim depan. Kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari klub mengenai perkembangan penjualan tersebut.


Temukan Berita Terkini, Berita Bola Terbaru, Berita Viral dan Berita Bola Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NPost Cyber News

SATAM CYBER NEWS