PSG Serius Meminati Mikel Arteta sebagai Calon Manajer Baru

PSG Serius Meminati Mikel Arteta sebagai Calon Manajer Baru
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku khawatir dengan kekuatan Brighton. (Foto: REUTERS)

GERUBOK sport | Kabar kurang menggembirakan datang untuk Arsenal, di mana manajer mereka, Mikel Arteta, dilaporkan sedang dipertimbangkan untuk menjadi manajer baru PSG.

Seperti yang diketahui, PSG sedang mencari pelatih baru setelah memecat Christophe Galtier, meskipun Galtier berhasil membawa Les Parisien meraih gelar Ligue 1.

Beberapa manajer top sudah dikabarkan diwawancarai oleh PSG. Julian Nagelsmann adalah salah satu nama terakhir yang dikaitkan dengan posisi tersebut, tetapi karena beberapa alasan, kesepakatan tidak tercapai antara kedua belah pihak.

Menurut laporan dari RMC Sport, PSG sekarang memperhatikan pengelolaan Arteta di Inggris. Mereka tertarik untuk merekrut Mikel Arteta sebagai manajer baru mereka.

Menurut laporan tersebut, PSG tertarik pada Arteta berdasarkan rekam jejaknya di Inggris. Arteta telah menjadi pelatih Arsenal selama tiga tahun terakhir. Meskipun dengan keterbatasan dana transfer, dia hampir membawa tim tersebut meraih gelar juara Liga Primer musim lalu.

Pihak PSG menganggap Arteta memiliki kualifikasi yang baik untuk menjadi seorang manajer top. Itulah sebabnya mereka tertarik untuk memilih pelatih asal Spanyol tersebut untuk memimpin proyek mereka yang sedang berjalan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG benar-benar serius dalam niat mereka untuk merekrut Arteta sebagai manajer mereka. Direktur teknis mereka, Luis Ocampos, baru-baru ini menghubungi Arteta dan meminta pertemuan untuk membahas kemungkinan Arteta menjadi pelatih baru PSG.

PSG disebut siap melakukan segala upaya agar Arteta menjadi manajer baru mereka untuk musim depan.

Jika PSG tidak berhasil meyakinkan Arteta untuk bergabung, mereka telah menetapkan opsi alternatif. Thiago Motta dan Luis Enrique dikabarkan menjadi sosok-sosok yang akan dihubungi PSG sebagai calon pelatih selanjutnya.


Temukan Berita Olahraga Terkini, Berita Bola Terbaru, Berita Viral dan Berita Bola Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *