Liverpool Berpeluang Mendapatkan Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon

Liverpool Berpeluang Mendapatkan Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon
Goncalo Inacio (foto: ist)

GERUBOK sport | Liverpool mendapatkan angin segar dalam perburuan Goncalo Inacio setelah negosiasi kontrak bek tersebut dengan Sporting Lisbon dilaporkan mengalami kebuntuan.

Liverpool berencana untuk mengamankan sejumlah pemain baru dalam bursa transfer musim panas 2023 ini, dengan fokus utama mereka adalah merekrut gelandang-gelandang baru.

Satu pemain yang berhasil mereka peroleh adalah Alexis Mac Allister. Saat ini, mereka sedang dalam proses untuk mendatangkan setidaknya dua gelandang lagi.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan minat Liverpool, termasuk Manu Kone dan Khephren Thuram.

Selain mencari gelandang baru, Liverpool juga sedang mencari seorang bek tengah baru. Mereka menginginkan pemain yang bermain dengan kaki kiri. Kabar ini diungkapkan oleh Fabrizio Romano.

“Setelah Mac Allister, Liverpool sedang bekerja untuk mendatangkan dua gelandang baru lagi, namun mereka juga berkeinginan untuk mendapatkan bek tengah baru pada musim panas ini. #LFC”

“Klopp dan direktur baru Schmadtke, sedang melakukan kontak di balik layar untuk mendapatkan bek tengah baru, dengan prioritas pada pemain yang bermain dengan kaki kiri.”

Liverpool juga tengah mengincar Goncalo Inacio. Mereka sudah sejak lama dikaitkan dengan mencari bek tengah baru, karena ada kemungkinan bahwa salah satu atau dua pemain mereka akan meninggalkan klub.

Kandidat

Kandidat bek yang mungkin akan meninggalkan Anfield adalah Joe Gomez dan Joel Matip. Namun, kemungkinan yang lebih besar adalah Joel Matip karena kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Liverpool juga dikaitkan dengan beberapa nama bek lainnya, termasuk bek Benfica, Antonio Silva, serta bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Liverpool sedang mendekati bek serba bisa dari Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Dari semua nama yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio dianggap sebagai pemain yang paling cocok bagi klub tersebut. Selain itu, ia juga bermain dengan kaki kiri.

Kabar baik bagi Liverpool, negosiasi kontrak antara Inacio dan Sporting Lisbon dilaporkan terhenti. Menurut laporan dari O Jogo, Sporting Lisbon berharap dapat memperbarui kontrak untuk meningkatkan klausul pelepasan Inacio.

Saat ini, klausul pelepasan Inacio hanya sebesar 45 juta euro. Dalam kontrak baru, Sporting Lisbon berharap dapat meningkatkan jumlah tersebut menjadi 60 juta euro.

Liverpool bukanlah satu-satunya klub yang tertarik pada Goncalo Inacio. Setidaknya ada tiga klub lain yang juga mengincar bek berusia 21 tahun tersebut, yaitu Newcastle, PSG, dan Manchester United. Namun, media Portugal melaporkan bahwa Liverpool dan Manchester United menjadi yang terdepan dalam perburuan Inacio saat ini.

“Hingga saat ini, Inacio dan perwakilannya akan mengevaluasi minat dari calon klub, dengan memperhatikan percepatan pasar transfer,” ungkap laporan tersebut.

“Minat dari Newcastle sebelumnya tidak menarik banyak perhatian, PSG berencana untuk memperbaiki posisi lainnya sebelum memusatkan perhatian pada klub-klub utama di Inggris, yaitu Manchester United dan Liverpool.”


Temukan Berita Terkini, Berita Bola Terbaru, Berita Viral dan Berita Bola Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *