Liverpool Berminat Membajak Federico Valverde dari Real Madrid

Liverpool Berminat Membajak Federico Valverde dari Real Madrid
Federico Valverde (foto: ist)

GERUBOK sport | Kabar transfer terbaru mengenai Liverpool telah mulai beredar di musim panas ini, di mana The Reds berencana untuk mencoba merekrut Federico Valverde dari Real Madrid.

Pekan lalu, Liverpool sukses mendapatkan tambahan gelandang baru dengan merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton.

Namun, meski telah mendatangkan Mac Allister, Liverpool masih mencari tambahan gelandang lainnya. Pasalnya, mereka kehilangan tiga gelandang di musim panas ini, sehingga Jurgen Klopp membutuhkan pemain tambahan di lini tengah.

Menurut laporan dari El Nacional, Liverpool memiliki target baru untuk lini tengah mereka, yaitu Federico Valverde dari Real Madrid.

Gelandang yang Teruji

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Liverpool tertarik untuk merekrut Valverde dari Real Madrid.

Jurgen Klopp terkesan dengan penampilan Valverde, terutama setelah perkembangannya yang pesat di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Liverpool yakin bahwa pemain internasional Uruguay ini bisa menjadi penambah kualitas di tim mereka, sehingga mereka akan mencoba merekrutnya pada musim panas mendatang.

Peluang Terbuka

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Liverpool memiliki peluang untuk mendapatkan jasa Valverde di musim panas ini.

Real Madrid dikabarkan bersedia untuk melepas gelandang tersebut, namun dengan syarat mereka harus menerima tawaran yang baik.

Los Blancos dilaporkan menginginkan sekitar 100 juta Euro sebagai nilai transfer Valverde, yang kemungkinan terlalu tinggi bagi Liverpool.

Opsi Alternatif

Jika upaya merekrut Valverde tidak berhasil, Liverpool memiliki beberapa opsi alternatif. Salah satu target transfer The Reds di musim panas ini adalah kapten Southampton, James Ward-Prowse.


Temukan Berita Terkini, Berita Bola Terbaru, Berita Viral dan Berita Bola Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *