Kabar Terbaru: Chelsea Belum Melakukan Tawaran Resmi untuk Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic Chealsea
Dusan Vlahovic (foto: Istimewa)

GERUBOK sport | Ada ketertarikan yang kuat dari Chelsea terhadap Dusan Vlahovic. Namun, sampai saat ini, Chelsea belum secara resmi menghubungi Juventus atau perwakilan pemain tersebut.

Sebelumnya, laporan ESPN menyebutkan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran resmi pertama kepada Juventus sebesar 80 juta Euro.

Namun, jurnalis Fabrizio Romano membantah laporan tersebut. Menurut informasi yang ia peroleh, Chelsea belum mengambil tindakan lanjutan terkait Vlahovic.

“Berdasarkan yang saya ketahui, Chelsea belum mengirimkan tawaran resmi apa pun kepada Juventus. Kedua belah pihak juga membantah adanya komunikasi formal,” ungkapnya dalam saluran YouTube.

Selain itu, belum ada diskusi informal mengenai kemungkinan transfer Vlahovic seperti yang disebutkan oleh Romano. Jadi, pada kenyataannya, Chelsea belum melakukan langkah apa pun terkait rumor transfer ini.

“Memang benar, Vlahovic adalah salah satu penyerang yang dihargai oleh Chelsea. Namun, belum ada tawaran resmi atau pembicaraan lisan,” kata Romano.

“Untuk saat ini, dapat dipastikan bahwa tidak ada perkembangan lebih lanjut antara Chelsea dan Juventus mengenai Dusan Vlahovic,” tambahnya.

Meskipun demikian, Romano mengungkapkan bahwa Chelsea memang memantau Vlahovic. Penyerang berusia 23 tahun tersebut dianggap cocok untuk mengisi posisi penyerang Chelsea musim depan.

“Vlahovic adalah salah satu dari banyak penyerang yang sedang diawasi ketat oleh Chelsea. Ini karena mereka sedang mencari penyerang nomor sembilan,” jelas Romano.

“Mereka sudah mengetahui dengan baik kemampuan Vlahovic. Apakah dia akan datang atau tidak, yang pasti Chelsea akan mendatangkan penyerang pada musim panas mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Vlahovic juga menarik minat sejumlah klub di Liga Inggris. Manchester United diketahui tertarik karena membutuhkan penyerang tengah berkualitas.

Namun, sebelumnya dilaporkan bahwa Juventus telah menawarkan Vlahovic kepada Bayern Munchen dan Arsenal. Pemain tersebut kemudian lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal, meskipun belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai hal ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *