Eden Hazard Membantah Kabar Pensiun Setelah Hengkang dari Real Madrid

Eden Hazard Membantah Kabar Pensiun Setelah Hengkang dari Real Madrid
Eden Hazard. (foto: instagram @hazardeden_10)

GERUBOK sport | Eden Hazard membantah kabar yang menyebut dirinya akan pensiun dari sepak bola usai hengkang dari Real Madrid.

Hazard telah membela Madrid sejak tahun 2019. Namun, selama bermain di Santiago Bernabeu, ia gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Sayangnya, Hazard seringkali mengalami cedera yang menghambat penampilannya. Dan ketika ia sudah pulih dari cedera, Madrid lebih mengandalkan pemain lain seperti Vinicius Jr.

Isu Pensiun Hazard

Eden Hazard sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun di Real Madrid. Namun, klub tersebut memutus kontraknya pada musim panas 2023 ini.

Saat ini belum jelas di mana Hazard akan melanjutkan karirnya. Namun, muncul isu bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut akan memutuskan untuk pensiun.

Sebelumnya, Hazard telah mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional dan tidak akan lagi membela Timnas Belgia.

Respon Hazard

Eden Hazard langsung membantah isu tersebut dengan tegas.

Hazard mengatakan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat baginya untuk pensiun. Terlebih lagi, ia masih memiliki energi setelah beberapa tahun terakhir sering duduk di bangku cadangan Real Madrid.

“Masalah masa depan saya? Sejujurnya, saya belum tahu,” ujarnya kepada RTBF, melalui Goal.

“Setelah tiga tahun yang sulit, saya hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, pergi berlibur. Kita akan lihat nanti. Saya masih merasa mampu menjadi pesepakbola profesional, tetapi pada saat yang sama, saya telah beristirahat selama dua atau tiga tahun. Saya masih memiliki sedikit energi!” tegasnya.

Minat Terhadap Hazard

Eden Hazard memang tidak lagi menjadi pemain seperti ketika ia bermain untuk Chelsea. Namun, ia tetap memiliki banyak peminat.

Ia dikabarkan dapat bergabung dengan Major League Soccer (MLS) seperti Lionel Messi. Vancouver Whitecaps disebut tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Namun, Hazard juga memiliki opsi untuk tetap bermain di Eropa. Kabarnya, ia dapat kembali bermain di Belgia, negara asalnya, untuk melanjutkan kariernya di sana.


Temukan Berita Terkini, Berita Olahraga Terbaru, Berita Viral dan Berita Bola Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *