Cristiano Ronaldo Sujud Syukur Usai Gol Penting untuk Al Nassr

Cristiano Ronaldo Sujud Syukur Usai Gol Penting untuk Al Nassr
Screen shoot video saat Cristiano Ronaldo Sujud Syukur Usai Gol Penting untuk Al Nassr.

GERUBOK sport | Cristiano Ronaldo telah menciptakan sensasi di tengah publik sepak bola Arab Saudi yakni sujud syukur. Bukan hanya melalui gol-golnya yang luar biasa bagi Al Nassr, tetapi juga cara dia merayakan gol dengan melakukan sujud syukur.

Al Nassr menghadapi Al Shabab dalam pekan ke-28 Saudi Pro League, pada Rabu (24/5/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Al Awal Park, di mana Al Nassr berhasil menang dengan skor 3-2.

Sebagai tuan rumah, Al Nassr sempat tertinggal dengan selisih dua gol. Namun, tim asuhan Dinko Jelicic berhasil melakukan kebangkitan yang dimulai dengan gol dari Talisca pada menit ke-44.

Setelah itu, Abdulrahman Ghareeb menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-51. Ronaldo kemudian mencetak gol kemenangan bagi Al Nassr pada menit ke-59. Mari kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini, para penggemar sepak bola.

Sujud Syukur oleh Cristiano Ronaldo

Ronaldo mencetak gol dengan aksi yang brilian. Dia menerima umpan pendek dari Luiz Gustavo, dan kemudian berhasil mengalahkan dua bek lawan dalam duelnya. Meskipun masih berada di luar kotak penalti, Ronaldo melepaskan tendangan keras.

Bola yang dilepaskan Ronaldo meluncur dengan lancar menuju gawang Al Shabab. Al Nassr merayakan gol tersebut dengan penuh semangat. Mereka berhasil membalikkan keadaan, dari tertinggal 2-0 menjadi unggul 3-2.

Ronaldo segera dikelilingi oleh rekan-rekan setim dan staf Al Nassr. Setelah itu, pemain berusia 37 tahun ini melakukan selebrasi yang tak terduga, yaitu sujud syukur.

Para pemain Al Nassr memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi terhadap aksi yang dilakukan oleh Ronaldo. Ronaldo mendapatkan pelukan dan ucapan selamat dari semua pemain Al Nassr. (*G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NPost Cyber News

SATAM CYBER NEWS