Butuhkan Winger, PSG Lirik Jadon Sancho

Butuh Winger, PSG Lirik Jadon Sancho
Jadon Sancho (foto: ist)

GERUBOK sport | Daftar minat terhadap Jadon Sancho semakin panjang pada musim panas ini, di mana PSG, juara Ligue 1, dikabarkan tertarik untuk merekrut winger tersebut dari Manchester United.

Sancho bergabung dengan Manchester United pada tahun 2021 dengan biaya transfer yang sangat tinggi dari Borussia Dortmund.

Namun, kabar beredar bahwa MU berencana menjual Sancho pada musim panas ini. Erik Ten Hag dikabarkan tidak puas dengan perkembangan sang winger dan ingin menjualnya.

Menurut laporan dari CBS Sports, Sancho berpotensi melanjutkan karirnya di Prancis, dengan minat dari PSG untuk memperolehnya.

PSG Membutuhkan Winger

Laporan tersebut menyatakan bahwa PSG tertarik untuk merekrut Sancho karena mereka kekurangan winger pada musim panas ini.

Setelah kepergian Messi, PSG juga dilaporkan berpotensi kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar pada musim panas ini. Hal ini mengakibatkan kekurangan winger di skuad mereka.

Oleh karena itu, PSG sedang mencari winger-winger potensial pada musim panas ini, dan Sancho dianggap cocok dengan kebutuhan mereka.

Langkah Awal Telah Dilakukan

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa PSG tidak hanya berbicara-talking saja untuk merekrut Sancho.

Mereka dilaporkan telah memulai pendekatan kepada sang pemain. Mereka berusaha meyakinkannya untuk pindah ke Prancis musim depan.

Selain itu, PSG juga telah berkomunikasi dengan Manchester United. Mereka telah memulai proses negosiasi transfer untuk Sancho.

Biaya Transfer yang Dibutuhkan

Manchester United sendiri dilaporkan siap untuk melepas Sancho pada musim panas ini.

Jika PSG atau Tottenham bersedia membayar sekitar 50-60 juta pounds, maka Sancho akan diizinkan untuk pergi dari klub.


Temukan Berita Terkini, Berita Bola Terbaru, Berita Viral dan Berita Bola Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NPost Cyber News

SATAM CYBER NEWS