Alejandro Garnacho Lihat Sosok Ayah dari Lisandro Martinez

Alejandro Garnacho Lihat Sosok Ayah dari Lisandro Martinez
Alejandro Garnacho (Foto: ist)

GERUBOK sport | Alejandro Garnacho, pemain Manchester United, memiliki hubungan yang sangat positif dengan rekannya di tim, Lisandro Martinez. Lebih dari sekadar rekan satu tim, Garnacho melihat Martinez sebagai figur ayah baginya.

Garnacho telah menunjukkan penampilan yang luar biasa di level klub bersama Manchester United. Performanya yang mengesankan membuatnya mendapat panggilan untuk debut bersama Timnas Argentina di bawah asuhan Lionel Scaloni.

Meskipun lahir dan memperkuat tim nasional junior Spanyol, Garnacho memutuskan untuk bermain untuk Timnas Argentina di level senior. Ia memenuhi syarat untuk memperkuat tim tersebut berkat kewarganegaraan ibunya yang memiliki darah Argentina.

Pemain sayap kiri Manchester United ini sekarang dapat bergabung dengan skuad juara Piala Dunia 2022, Qatar, untuk pertandingan melawan Australia dan Indonesia dalam pekan mendatang.

Menjelang debutnya, Garnacho berbicara kepada media tentang sosok yang membantunya mencapai titik ini. Orang tersebut adalah Lisandro Martinez, rekan setimnya di Manchester United yang telah membimbingnya sejak kedatangannya di Old Trafford.

Figur Ayah

Garnacho mengungkapkan perasaannya tentang Martinez kepada TyC Sports. Ia menganggap Martinez, yang menjadi pilar pertahanan United, sebagai figur ayah yang selalu memberikan bimbingan kepadanya.

“Lisandro is like a father figure to me in Manchester,” ungkap Garnacho.

“He has helped me in every way he can. When I do something right, he tells me; when I do something wrong, he also tells me. He is an incredible person. He has talked to me about the national team and has helped me a lot,” pujinya kepada Martinez.

Tentang Debut Internasionalnya, Garnacho mengaku agak gugup. Namun, ia merasa didukung oleh rekan-rekan setimnya mengingat usianya yang masih muda dibandingkan dengan pemain lainnya.

“Scaloni asked me if I was nervous; he told me to stay calm, play the way I know, and he would give me a chance.”

“When I play, I try to be myself. I am a boy, but my age is not a problem for me. I try to play to the best of my abilities. In fact, everyone here, my teammates, have been very supportive and treated me very well,” tambahnya dengan rasa bangga.

Dengan bimbingan Martinez dan dukungan dari rekan setimnya, Garnacho siap menjalani debut internasionalnya bersama Timnas Argentina dengan semangat dan kepercayaan diri.


Temukan Berita Terkini, Berita Bola Terbaru, Berita Viral dan Berita Bola Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *