Wanita 21 Tahun Ini Nekat Operasi Implan Agar Punya Tiga Payudara, Motivasinya Bikin Kaget!

operasi implan payudara
Penampakan Jasmine Tridevil (21) setelah memiliki tiga payudara.

GERUBOK health | Jasmine Tridevil (21) seorang wanita berusia 21 tahun memutuskan untuk memiliki tiga payudara sekaligus dengan cara operasi implan. Ia melakukan itu agar tidak menarik lagi bagi para pria.

Bahkan untuk memuluskan impiannya menirukan wanita berpayudara tiga dalam film Total Recall tahun 1990 yang diperankan Arnold Schwarzenegger, ia harus mengeluarkan biaya 20 ribu US Dollar.

Melansir dari Dailystar, Jasmine Tridevil mengaku tak ingin lagi berkencan dengan pria di masa mendatang. Sehingga ia nekat mengubah penampilannya dengan tiga payudara agar tak menarik bagi pria.

“Saya ingin membuat diri saya tidak menarik bagi pria. Karena saya tidak ingin berkencan lagi,” sebut Jasmine.

Jasmine percaya bila seorang wanita memiliki payudara ekstra akan menimbulkan padangan aneh dan menjijikan para pria. Meskipun memiliki tiga payudara, Jasmine tetap berusaha untuk tampil menarik dengan berbagai riasan dan pakaian lucu.

Keputusan Jasmine untuk memiliki tiga payudara tidak luput sorotan dan kontroversi. Banyak pihak yang mulai meragukan keaslian ceritanya dan menuduhnya berbohong.

Banyak yang menilai tiga payudara milik Jasmine hanyalah rekayasa belaka. Namun, Jasmine dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

“Ini bukan palsu. Saya telah menjalani prosedur ini. Jika orang tidak percaya, itu terserah mereka,” tegas Jasmine.

Kontroversi

Kontroversi seputar Jasmine dengan kputusannya operasi implan hingga memiliki tiga payudara terus berkembang. Beberapa pria bahkan menganggapnya menarik dan memberikan perhatian lebih padanya setelah ia memiliki tiga payudara.

Meski terjadi perdebatan dan spekulasi seputar keputusannya, Jasmine tetap teguh dengan pilihannya dan mempertahankan penampilan barunya.

Cerita tentang Jasmine Tridevil mengingatkan kita akan kompleksitas kehidupan dan betapa beragamnya pilihan yang bisa diambil oleh individu.

Keputusan yang unik ini tidak hanya memancing perhatian, tetapi juga memicu perdebatan mengenai kecantikan, norma sosial, dan pilihan personal.

Terlepas dari kontroversi di baliknya, cerita Jasmine Tridevil menjadi bukti bahwa kadang-kadang kita perlu melihat di luar kotak dan mempertanyakan apa yang dianggap normal dan konvensional. (als)


Temukan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Viral, Berita Kesehatan dan Berita Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *