YouTuber Colleen Ballinger Bantah Tudingan Dia ‘Rapikan’ Fans di Lagu ‘Toxic Gossip Train’

YouTuber Colleen Ballinger Bantah Tudingan
Screenshot video di chanel Youtube milik olleen Ballinger.

GERUBOK entertainment | Colleen Ballinger, seorang kreator YouTube yang terkenal dengan karakternya, Miranda Sings, telah memberikan tanggapan terbuka atas tuduhan mengenai hubungan yang tidak pantas dengan remaja.

Dalam video terbarunya di saluran YouTube-nya, Colleen Vlogs, Ballinger membantah tuduhan yang menyebar tentang dirinya dengan cara yang unik. Dia mengungkapkan bahwa tuduhan tersebut adalah “kebohongan” dan “gosip” yang dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dalam video tersebut, Ballinger menyampaikan pesannya melalui lagu yang ia mainkan dengan ukulele.

Dalam video tersebut, Ballinger mengungkapkan, “Saya tahu bahwa ada orang-orang yang menyebarkan informasi yang tidak benar tentang saya.” Ia kemudian melanjutkan, “Meskipun tim saya menyarankan saya untuk tidak membicarakan hal ini, saya menyadari bahwa mereka tidak pernah melarang saya untuk menyampaikan pikiran saya melalui musik.”

Sering Komunikasi dengan Penggemar

Menurut Ballinger, saat dia masih baru di YouTube, dia sering berkomunikasi dengan penggemar, tetapi tidak dengan cara yang aneh seperti yang dituduhkan oleh beberapa orang. Bagi Ballinger, itu adalah tentang menjalin persahabatan dengan semua orang. Namun, dia mengakui bahwa ada waktu di masa lalu di mana ia mungkin terlalu terbuka dalam pesan pribadinya. Meskipun begitu, dia mengubah perilakunya dan bertanggung jawab atas kesalahannya.

Dalam lagu yang dia nyanyikan, Ballinger menyuarakan kekecewaannya terhadap tuduhan-tuduhan yang ditujukan padanya. Dia menyanyikan, “Saya yakin kalian kecewa dengan lagu kecil yang jelek ini. Saya tahu kalian menginginkan saya mengakui bahwa saya sepenuhnya salah. Maaf, saya tidak akan mengambil jalan itu. Saya tidak akan mengakui kebohongan dan rumor-rumor yang dibuat hanya demi popularitas.”

Konten Untuk Remaja

Ballinger juga menjelaskan bahwa karakternya yang aneh dan mirip anak-anak, Miranda Sings, adalah konten yang ditujukan untuk kategori usia remaja. Dia menegaskan bahwa video-video tersebut tidak tersedia di aplikasi YouTube Kids, dan orang tua memiliki tanggung jawab untuk memutuskan apa yang pantas atau tidak pantas bagi anak-anak mereka.

Tuduhan terhadap Ballinger pertama kali muncul tiga tahun yang lalu, seperti yang dilaporkan oleh NBC News. Sebuah video yang dibuat oleh YouTuber Adam McIntyre pada tahun 2020 menyatakan bahwa Ballinger terlibat dalam hubungan persahabatan yang tidak pantas dengan McIntyre saat usianya antara 13 hingga 16 tahun. Namun, dalam videonya, Ballinger mengakui bahwa dia membuat lelucon yang tidak pantas, tetapi dia menekankan bahwa dia tidak bermaksud untuk memanipulasi.

McIntyre menanggapi video tersebut melalui cuitannya, di mana ia menulis, “Meskipun Colleen merendahkan dan menertawakan saya. Saya senang video ini setidaknya menunjukkan kepada kita semua sifat buruk yang dimiliki oleh Colleen Ballinger. Sesuatu yang banyak dari kita telah alami selama beberapa tahun terakhir di balik layar. Topengnya akhirnya terlepas… semua orang dapat mengenal Colleen Ballinger yang sebenarnya.”


Temukan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Viral dan Berita Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.