Maria Vania Pernah Diajak ‘Kencan’: Apa Mau Semalam Rp 400 Juta?

Indonesia

Maria Vania Seksi, Foto Seksi Maria Vania
Maria Vania (foto: Akun Instagram @maria_vaniaa)

gerubok.com | Siapa yang tidak kenal dengan presenter bola sexy yang satu ini, nama Maria Vania pastinya sering menjadi bahan hangat perbincangan netizen.

Bagaimana tidak, selain memiliki paras cantik, perempuan kelahiran Bandung 16 April 1991 ini, juga sering bepenampilan seksi.

Jika melihat paras dan seksinya pembawa acara bola ini lelaki mana yang tidak akan tergona. Bahkan beberapa waktu lalu, Maria Vania pernah mengaku sering mendapat tawaran ‘kencan’ dengan bayaran yang fantastis.

Melansir dari berbagai sumber, Maria Vania mengaku pernah mendapat tawaran hingga Rp 400 juta untuk menemani seorang lelaki.

“Pernah, pasti ada (yang menawar). Sempat ada juga temanku yang katanya temannya ajak aku, ‘kencan’ ya. Mau berapa katanya. Apa mau semalam Rp 400 juta,” kata Maria Vania.

Lanjut Vania, pengalaman yang kurang menyenangkan tersebut tidak hanya satu kali terjadi. Tidak jarang ia mendapat tawaran untuk berkencan satu malam. Bahkan sempat juga ia mendapatkan sebuah email dari seseorang yang memintanya menemani ke Bali dengan bayaran yang jauh lebih tinggi.

Ajakan ‘kencan’ terhadap model dan pembawa acara usia 31 tahun ini sudah berulang kali terjadi. Namun berulang kali juga ia menolaknya dengan mentah-mentah. Menurutnya, harga dirinya tidak akan ada yang bisa membelinya dengan uang.

“Enggak deh kayaknya. Harga diri aku lebih dari itu, kan. Uang bisa kita cari. Tetapi harga diri? Kayaknya enggak deh,” ucapnya. (cucuk)