Disebut Alami ‘Infeksi Bakteri Serius’, Madonna Sedang Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Tunda Tur Konsernya

Madonna Dirawat di Rumah Sakit Karena
Madonna (foto: net)

GERUBOK entertainment | Manager Madonna telah mengumumkan penundaan tur Celebration-nya karena sedang pulih dari perawatan intensif akibat infeksi bakteri serius. Guy Oseary, manajernya, mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut diperkirakan akan pulih sepenuhnya.

“Pada tanggal 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri yang serius dan harus menjalani perawatan di unit perawatan intensif. Meskipun kondisinya sudah membaik, ia masih dalam perawatan medis. Oleh karena itu, semua komitmen termasuk tur harus dihentikan,” tulisnya di Instagram.

Tur Celebration ini awalnya dijadwalkan dimulai di Vancouver pada 15 Juli. Namun, tanggal baru akan diumumkan segera setelah pertunjukan yang sudah dijadwal ulang. Tur ini direncanakan untuk menggabungkan segmen-segmen dari karier Madonna yang telah berlangsung selama lebih dari 40 tahun.

Jadwal tur mencakup kota-kota seperti Seattle, Phoenix, Chicago, San Francisco, Las Vegas, dan Washington, D.C., diikuti oleh pertunjukan di Eropa pada musim gugur. Karena tingginya permintaan, pertunjukan kedua ditambahkan di beberapa pasar setelah penjualan awal.

Madonna, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-65 pada 16 Agustus, terakhir kali melakukan tur pada 2019-2020 dengan tur Madame X. Tur tersebut menandai kembalinya Madonna tampil di venue kecil sejak The Virgin Tour pada tahun 1985. Sementara tur Madame X didasarkan pada album “Madame X” tahun 2019, tur Celebration diiklankan sebagai retrospektif karier Madonna yang kaya akan hits dan telah menjadikannya artis perempuan paling sukses dalam sejarah tangga lagu Billboard Hot 100.


Sumber: usa today

Temukan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Viral dan Berita Hari Ini dari gerubok lainnya di Google News.