7 Potret Gege Elisa, Wanita yang Diduga Selingkuhan Desta

7 Potret Gege Elisa, Wanita yang Diduga Selingkuhan Desta
Gege Elisa (foto: Instagram @gegeelisa94)

gerubok.com – Nama Gege Elisa saat ini menjadi perbincangan hangat warganet perbincangkan. Namanya muncul tidak begitu lama setelah Desta resmi mengajukan gugatan cerai pada sang istri Natasha Rizky.

Mengutip dari berbagai sumber, nama Gege Elisa, dugaannya menjadi orang ketiga dalam pecahnya rumah tangga Desta dan Natasha. Padahal pasangan ini sudah dikarunia tiga orang anak.

Tidak sedikit warganet bahkan menyerang akun instragam Gege @gegeelisa94. Ada yang menyayangkan kecantikannya untuk merebut suami orang.

Ada juga komentar netizen yang mendoakan bawasannya pemberitaan tersebut tidak benar.

“Lo tuh cantik masi muda kalo emang bener masi banyak cowo lain gak harus suami orang gak kasian anak istrinya apa gak habis fikri sih kalo beneršŸ˜¢.” Tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Semoga bukan dirimu ya . Sayang sekali kamu itu cantik masa mau sama yang tua dan udah beristri,” tulis netizen lainnya.

Hingga berita ini muncul kepermukaan, belum ada klarifikasi baik itu dari pihak Desta maupun Gege Elisa terkait kabar ini.

Namun terlepas dari bagaimana rumor tersebut, berikut ini Potret Gege Elisa yang gerubok.com rangkum dari Instagram miliknya, Jumat (18/5/2023).

Bak Artis Korea

Bagaimana terlihat sangat menyerupai artis korea bukan. Rambut terurai mata tajamya membuat ia terlihat sangat cantik.

Kalau sudah cantik, mau pakai baju apa saja tetap juga cantik. Gege cukup pakai kaus putih dengan jaket cokelat saja sudah mirip personel idol Korea, New Jeans.

7 Potret Gege Elisa, Wanita yang Diduga Selingkuhan Desta

Elegan

Bagaimana terlihat sangat cantik dan elegan bukan.

7 Potret Gege Elisa, Wanita yang Diduga Selingkuhan Desta

Menawan

Dengan baju putih rambut terikat terlihat sangat menawan bukan. Sorot matanya itu loh, sesuatu benar bukan.

7 Potret Gege Elisa, Wanita yang Diduga Selingkuhan Desta

Gege Elisa Seksi

Dengan pakaian seperti itu sangat terlihat seksi dan menggoda bukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NPost Cyber News

SATAM CYBER NEWS